Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, Maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya. (QS Al A’raf 7:96) Dan jika Kami hendak membinasakan suatu negeri, Maka Kami perintahkan kepada orang-orang yang hidup mewah di negeri itu (supaya mentaati Allah) tetapi mereka melakukan kedurhakaan dalam negeri itu, Maka sudah sepantasnya Berlaku terhadapnya Perkataan (ketentuan kami), kemudian Kami hancurkan negeri itu sehancur-hancurnya. (QS Al Isra’ 17:16) Maka tatkala mereka melupakan peringatan yang telah diberikan kepada mereka, Kamipun membukakan semua pintu-pintu kesenangan untuk mereka; sehingga apabila mereka bergembira dengan apa yang telah diberikan kepada mereka, Kami siksa mereka dengan sekonyong-konyong, Maka ketika itu mereka terdiam berputus asa (QS Al An’am 6:44).

20 November 2014

Ikuti APEL AKBAR Lengserkan Ahok & Tolak Kenaikan BBM

Assalamua’laikum Wa Rahmatullahi Wa Barokaatuh

HASIL MUSYAWARAH Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) pada Rabu 19 Nov 2014 tentang Sikap Jokowi yang MeRAKYAT (Menyengsarakan Rakyat), dimana Jokowi Tidak Peduli terhadap ASPIRASI RAKYAT, sehingga dengan AROGANSI KEKUASAAN Jokowi tetap ngotot : MELANTIK AHOK & MENAIKKAN HARGA BBM.

Karenanya, Insya Allah, GMJ akan gelar

APEL AKBAR JIHAD KONSTITUSIONAL

untuk

LENGSERKAN AHOK dan TOLAK KENAIKAN BBM

dengan

Long March dari HI – DPRD – BALAI KOTA DKI Jakarta
pada Hari SENIN 1 Desember 2014, jam 8 pagi s/d SELESAI

GMJ akan FOKUS dan SERIUS dorong KMP di DPRD DKI JKT agar segera ajukan MOSI TIDAK PERCAYA terhadap Ketua DPRD dan secepatnya gunakan HAK INTERPELASI dan HAK ANGKET terhadap AHOK yang telah langgar UU serta Konstitusi. Sekaligus GMJ akan desak DPR RI agar tekan Presiden RI segera batalkan Kenaikan BBM.

Ayo, ajak Kerabat dan Shahabat serta Masyarakat sebanyak-banyaknya bersama Ulama, Habaib, Tokoh, Ormas, Masjid, Musholla, Madrasah, Pesantren dan Majelis Ta’lim

untuk ikut

JIHAD LENGSERKAN AHOK karena AHOK MUSUH ISLAM

ALLAAHU AKBAR !!!

Sebarkan seluas-luasnya sebagai andil Jihad anda.. Syukron…

Wassalamua’laikum Warahmatullahi Wabarokatuh

Tidak ada komentar:

Pengunjung

Free counters!